Kagamine Len -- (Synchronicity 1) Looking For You In The Sky

yaaah dan saya sedang ngeaddict dan ngefans berat dengan video dari... ah siapa komposernya ? saya tak tahu
pokoknya salah satu series Vocaloid ini keren ! Judulnya Synchronicity ,
ada 3 part dan yang baru keluar cuma 2 part , aaah I wanna watch the 3rd ;__; *cry

nah ini yang pertamanya ;





lyrics :
 
higashi ni nobiru michi e atemonai mama
tsuredatsu mono wa tada kage nomi  susumu
 
hakushi no chizu ni kizamu tooi utagoe
kanaderu sono kage wo sagashi motomete
 
tooku tooku hatenaku meguriyuku sadame
kaketa KOKORO sagashite atemonaku samayou 
 
kawaita tamashii sae uruosu utagoe
yakitsuite hanarenai
kimi no egao wo mitsukeru hi made...
 
lagunya sedikit banget ya ? karena mungkin yang part 1 nya didominasi dengan 
suara piano
 

ceritanya ... Miku adalah naga penjaga gua yang harus menjaga pintu gua
 
ia adalah naga penjaga pintu gerbang gua 
(ntar ada naga gede yang di dalem gua , itu naganya lain lagi) 

ia dipaksa menjadi wujud manusia dan ia disegel di matanya (lihat topengnya?) 
untuk menjaga gerbang itu dan semua memorinya dihapus , sehingga mudah dikendalikan
 
Luka adalah antagonis ,Luka yang mulia, pendeta dll
 
Terus, lihat dua bayi yang sedang tidur dengan Ibunya? Dua bayi itu Rin dan Len
Lalu pasukan Luka datang , menculik Rin dan Ibunya (mungkin Ibunya dibunuh)

Lalu beberapa tahun kemudian , Rin menjadi dewasa , terkurung dalam sebuah gua, 
dan terus menunggu ....
 
dan dia diculik agar menjadi the next Diva
(Diva itu adalah perempuan yang bernyanyi dan menari di depan sang naga sampai
ia mati kehausan, kelaparan , kelelahan dan lainnya ...
(kalau tidak ada sang Diva , naga akan menyerang desa)

dan kemudian Len dan keempat orang ksatria (Gakupo, Meiko dan Kaito) 
berniat menyelamatkan Rin dan membawanya kembali :')

This entry was posted on 21 November 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply