ke Taman Mini~~

Pas hari Minggu (07-11-10) , kita semua (anak anak mantan 8E) dan ditambah anak anak 8F (dua kelas) pergi ke taman mini,

terus jam sembilan lebih pergi tuh , berangkat..
dan setelah beberapa menit berangkat
ada perbedaan antara anak anak 8E dan 8F
anak anak 8E pada ribut ! baik yang cowo ataupun yang cewe , sementara anak 8F pada kalem!
gilee , kasian anak anak 8Fnya ! o__o hahahahaha ampun~~ (__ __)

anak anak 8E tuh kalo ngeliat ada yang aneh di jalan langsung teriak , ngeliat ini , langsung teriak , pada buka makanan , membagi bagi makanan

"Gua punya Jacob (jadi inget New Moon) , ada yang mau gaa?"
"Mauuu"
"Ada yang mau ini ga?"
"Mauuu"
"Ada yang mau chacha gaa?"
"Mauuuu"

perut kenyang tanpa keluar uang (??)

nah terus nyampe di taman mini.. dan kita pergi ke gantole / gondola / skylift , dan pas di skylift , rasanya kaya terbang (??) emang terbang ya ? *abaikan yang satu itu

di skylift gua , windy , ulfa malah makan :3 dan saya berpaparazi dan berNARSIS ;D

terus turun terus makan ayam dan nasi , mew :3


terus lanjut lagi ---> muter muter nyari tempat solat

KAGA ADA !

saya nanya ke temen saya ;

"Eh musola dimana?"
"di museum olahraga"

GUBRAK ! gua dari tadi ngelewatin museum olahraga ! oncom sakale -_-

abis solat udah tuh~ kita BERSEPEDA RIAAAA XDD

gua windy ulfa nyari tempat sewa sepeda ber-seat tiga , pas ketemu kita langsung lari ke tempat itu =_=

naik sepeda berseat tiga itu NGGAK GAMPANG !! harus ngatur keseimbangan , harus kompak dll , dan akhirnya kita bisa! muter muter TMII dan malah nyasar sampe ke miniatur kepulauan ! (bangga) dan pas di deket situ ada si japre dengan motornya hampir (sudah) menabrak kami bertiga -_-
sepeda vs motor


udah gitu temen saya ngajakin pergi ke Monorail

Temen saya : Lu udah naik Monorail belum ?
Gua ; belum
Temen saya ; mau naik itu ga ?
Gua : Mau
Temen gua : ada uang ga?
Gua ; emang berapa?
Temen gua : 15 ribu
Gua : ada !! ajakin yang laen yaaak !
Temen gua ; lu ada dimana?
gua : di deket monas-monasan
temen gua : ntar gua kesitu deh
(15 menit kemudian)
gua ; lu dimana??
temen gua ; di bis

GUBRAK -_-
udah nunggu lama lama eh taunya dianya ada di bis , ngocol sakale -_- hahaha saya suka gaya anda -_-v
terus kita ke monorail ; bernarsis dan bercandid
dan kemudian jam 4 sore , kami solat dan kemudian pulang dengan hati senang (?)





unforgetable

This entry was posted on 17 November 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply