nulis kemarahan di blog adalah kelakuan paling bodoh dan pengecut ? YAA gua akui hal itu :)
Tapi siapa yang mau ngedengerin coba kalo misalnya curhat di dunia nyata ? O_O

Adek ? Boro boro , dia 4 tahun , Bro !
Temen ? Ga ah , takut comel ntar -_- kan jadi berabe ,
Sahabat ? Bukannya gua ngeremehin sahabat ya
Sahabat adalah sesuatu yang berharga dalam hidup saya
Tapi..
Tapi..
Tapi..
Gatau kenapa susah ya ketemu sama sahabat sahabat saya teeeh
miris
Mereka kan uda pada dapat temen baru
Sekalinya mau ketemu teh selaluu aja ada yang ngeganggu =__="
Kan jadi sebele '_'
Ya udah , dengan nama samaran , akun samaran *plak* , saya mengeluarkan semua uneg uneg saya di blog
entah itu tentang Monster , UFO , tentang sahabat sahabat saya yang saya jadikan dalam bentuk cerpen atau siapapun
Maaf ya temen temen aku :'C
aku ga berMAKSUD buat ga percaya sama kalian :c
maaf sekali

This entry was posted on 02 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply