Dadah 8E ..

Udah mau UAS , terus perpisahan deh , dadah 8E
Udah betah sama 8E

8E itu .. pas pertama gua masuk gua kira anak anaknya garing, ada satu anak yang cerewet , ada yang diem banget, ada yang suka ngumpul bareng temen temennya masing masing, ada anak baru , ada anak yang suka bikin keributan
GARING ? Iya .. Itu pikiran gua pertama kali
terus teh kenal sama anak anak di bagian barat
ada Laras , Azka , Hirene , Trinovi .. Dll.
Terus kenal sama yang laen , walaupun pernah diusir usir atau apalah itu (?)

Terus teh kan pada ngebikin kelompok sendiri sendiri , pernah ngerasa ga dianggep sih saya :P
Eh terus teh pada membaur :))
pas bazaar tuh yang seru walaupun saya ga kerja apa apa *plak*
dan juga wali kelas 8E yang saya hormati =))
Terus banyak kejadian di 8E
seneng banget di 8E teh :D
walau ada beberapa orang yang aku kadang kadang sebelin gara gara galak :|

This entry was posted on 23 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply