New Story : Part 1

Author : Olip

Sudut Pandang : Seseorang

Aku memandangi tumpukan soal yang ada di hadapanku , sangat mudah .. Di tempat bimbingan belajar-ku juga sudah diajarkan , dan aku cepat mengerti , berbeda dengan teman teman-ku

Guru kami sedang mengadakan rapat . Teman temanku di kelas semuanya ribut , ada yang bermain handphone , menyetel musik sampai volume terkencang , ada yang berteriak , bernyanyi , dan melakukan hal gila lainnya , mungkin bisa dibilang kelasku ini sedikit autis .. Yaaah , sedikit ..

Guru matematika kami memberikan soal latihan untuk dikerjakan selama ia rapat , tapi tidak ada yang mengerjakan soal tersebut , mungkin karena guru tersebut terlalu baik , dan banyak anak yang tidak menghargainya ..

Aku menatap ke meja seberang , Kimika sedang mengerjakan soal latihan , ternyata dia juga rajin , ya ? Mungkin karena dia tidak punya teman dan tidak ada kerjaan selain mengerjakan soal ini

Aku melanjutkan mengerjakan nomor 5 , belum sempat aku berpikir , Kimika sudah mendatangiku dan menanyakan jawaban nomor 5 , benar benar menyebalkan !

Jujur saja , aku sedikit membenci Kimika .. Dia selalu bertanya apapun kepadaku , seperti anak bodoh saja !

Aku juga tahu bahwa Kimika membenciku , ia sering menulis kekesalannya di blog dan menyamarkan namaku menjadi “Monster” , tapi itu memang kesalahan dia , kan ? Makanya jadi orang jangan menyebalkan !

Aku menatap Kimika sinis

“Kau tahu jawaban soal nomor lima?” tanyanya sekali lagi

“Aku juga belum!” kataku sambil meninggikan nada , biasanya Kimika akan takut jika aku meninggikan nada bicaraku padanya , dasar anak penakut !

“Maaf !” katanya sambil menjauh , aku menatapnya sinis

Tuh kan dia takut .. Cih , anak bodoh

Kau tahu ? Dulu Kimika adalah sahabat baikku , tapi sekarang aku lebih memilih bermain dengan Mika , seorang anak yang cukup pintar dan tidak menyebalkan seperti Kimika , tentunya ..

Sahabat lama hanya sahabat lama , kan ?

lebih baik mengurusi teman teman baru yang tidak menyebalkan dan membosankan

Aku sebenarnya sering bermain dengan Kimika juga .. Tapi jika ia sudah menyebalkan , aku membentaknya

Aku hanya membentak orang orang yang menggangguku saja , hanya itu

Selain itu aku menjadi anak yang sangat lucu dan humoris



Bel sekolah pertanda pulang berbunyi , aku mengambil tas merah muda-ku dan melangkahkan kakiku pulang ke rumah

Jarak rumahku dan sekolah cukup dekat , hanya berjarak 7 blok , makanya aku tidak pernah terlambat berangkat ke sekolah

Aku menyusuri jalan , jalan sangat sepi , tidak seperti biasanya

Aku memutar kunci rumahku dan masuk ke rumah , tidak ada orang di rumah, kedua orang tuaku bekerja , dan aku selalu ditinggal di rumah sendirian

Aku membuka buku pelajaranku dan mengulang pelajaran yang sudah diajarkan Miss Annabelle , Mrs. Mylocse, dan Miss Stephanie

Aku harus menjaga prestasiku di sekolah , atau reputasiku di sekolah sebagai anak pintar akan hancur


KRIING


Telfon rumahku berbunyi , aku menatap ke arah telepon itu , kemudian mengangkatnya dengan malas , dari siapa kira kira ?

Apakah dari Kimika yang akan menanyakan PR untuk besok ? Menyebalkan

“Halo?” kata Kimika

“….” Tak ada jawaban dari seberang

“Halo ? Siapa ini ? Jawab !” kataku dengan nada tinggi

“Kau.. Aku benar benar kecewa denganmu” sebuah suara dingin di seberang menjawab

“K-kecewa ? Apa maksudnya?” tanganku mulai dingin

“Aku terpaksa menjemputmu.. Sebelum kau berubah lebih jauh” kata suara wanita itu lagi

“Menjemput? Kemana? Berubah? Ini Ibu? Jangan bercanda dong!” kataku kesal

“Iya” kata wanita itu , suaranya terdengar dingin sekali “Akulah Ibu aslimu”



** TBC**



Freetalk :

NYAHAHA

Aneh ? saya membuat dari sudut pandang monster

Rada horror ya ? .. Whgwhwgw

This entry was posted on 09 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “New Story : Part 1”