-_-

Hari minggu yang nyebelin
malah ngerjain PR bukannya istirahat gitu kek 2 minggu lagi kan UAS
=__=
nah kalo abis UAS berarti kan kenaekan kelas
Terus Bu *beeeeep* (apa siapa gitu lupa) bilang sesuatu menyeramkan lagi :
"Pasti ada yang ngga naek, ibu yakin pasti ada satu atau berapa orang yang ngga naek"
Dan saya langsung keringetan pas ngedengernya
GA NAIK ?? IT WAS A HELL !

Mana PKn , Bahasa Sunda , Ekonomi dan Sejarah gua diremed lagi !
Ga biasanya ! Biasanya oge pas pasan , seperti 75, 76, 77 dan lainnya ..
Tapi ini mah PKn : 67
Basa Sunda :: 60
Ekonomi : 65
sejarah : 70

udah remed sih tapi gua rada yakin gua kayanya diremed lagi :((
Salah ngitung PBB
Kurva keseimbangan harga pasar kebalik
Objek pajak yang dikenakan PBB-nya salah
ohshit !
Untung aja nilai gua rada anjlok di akhir , kalo dari awal udah anjlok .. ? OMG

semoga UAS gua bagus semua yaAllah amiin ya Rabbal Alamin
UAS ga boleh anjlok ! Dan kalo UAS gua bagus gua dibeliin komik deh :D <-- pikiran jahat

This entry was posted on 23 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply