little things about SMPN 5

hell o all

apa kabar? saya jadi suka spamming di blog dengan cerpen-cerpen nggak mutu dan kegalauan tingkat dewa
abaikan aja deh.. Oh ya, tentang cerpen -- gua baru sadar ending dari cerpen Athazagoraphobia ITU BANYAK BANGET *ngitungin dulu* pokoknya kira-kira 14/15 halaman O_O dari halaman 29 sampe ke halaman 43 full (dan itu juga belom nyampe ending -__-) gomenasai, readers, ini lagi dihapus-hapusin bagian yang nggak pentingnya... Atau dibuat jadi 2 chapter-an
m(__ __)m *sujud-sujud*

sekarang berhubung saya udah lulus walaupun belum dapet SMA, hua hua hua -__-
saya mau mengungkapkan suka-duka-cerita di SMPN 5 Bogor
well, awalnya gua nggak punya temen, sama sekali
saya nggak nyangka kenapa saya-yang-dulu-kuper-dan-nggak-punya-temen-sama-sekali jadi hampir kenal semua angkatan saya di SMPN 5 Bogor ini .__.

dan temen pertama gua adalah... Ulfa Rachmalia
gua sekelas sama dia dua tahun, pas kelas 7E dan 8E dan kemudian dia menjadi anak kelas 9D,
anaknya lumayaaaaan baik waktu kelas 7 -_- sejujurnya nggak juga sih hahahahahahah tapi sekarang udah baik kok pas kelas 9 -__-v peace abang! peacelopeandgawllabangkakakmasbro

sejujurnya, kelas 7 itu bener-bener kayak war, perang, perang batin, perang fisik, tapi bukan kayak perang dunia yang penuh dengan bunuh-bunuhan -__- kalo ada bunuh bunuhan juga seru sih wahahahaha (ketawa setan)

pokoknya kelas 7 itu banyak banget deh masalah yang menimpa -_-
maklum deh, peralihan dari bocah --> bukan bocah, tapi bukan juga remaja -__- galau

back to the topic,

gua-yang-kuper-dan-tidak-punya-temen-sama-sekali-ini jadi mengenal banyak orang,
nggak banyak amat sih.. pokoknya pas dulu tuh kenal sama orang itu bikin gua seneng banget deh, yah.. gua dulu bener-bener nggak pandai bergaul. dan karena banyak masalah yang menimpa gua, gua akhirnya mengenal beberapa temen-temen yang -- awalnya gua pikir "wah mereka baik, ya!" dan akhirnya saat mengetahui mereka-yang-sebenarnya, saya berubah pikiran dan berfikir ingin membunuh mereka abis-abisan
dan untungnya akhirnya gua berpisah dengan mereka pas kelas 8 semester 2-an

pas kelas 7 dan 8 juga ... gua nggak sengaja kenal sama beberapa orang dari Facebook sama Twitter,  kesannya aneh dan norak banget ya? Tapi disinilah gua ketemu temen-temen yang bener-bener baik

orang yang pertama gua kenal, adalah, Muhammad Fachrizal Rachman
rada absurd, ya? yang gua inget adalah gua pernah ngebaca cerpen dia di notes FB, gua juga lupa cerpen yang mana pokoknya keren deh *plak* dan gua berfikir "ternyata ada yang suka bikin cerpen juga? I thought I was the only one! Whoa!"
dan dia juga suka dengan Linkin Park -- gua juga suka sama Linkin Park
dia juga suka YUI -- gua juga suka YUI
entah mengapa gua cocok dan ngerti banget sama ini orang, dan gua rasa dia juga ngertiin banget gua
dan kita jadi temen sampe sekarang -- walaupun sering digosipin dan diledekin -_-

terus, gua mengenal beberapa adek kelas pas kelas 8 , dan gua masuk ke PMR
dannn ternyata masalah yang menimpa gua saat kelas 7 masih menghantui gua sampe-sampe kakak kelas ikutan, sumpah dagdigdugjer pas dipanggil kk kk kelas gara gara masalah itu bisa-bisa meruntuhkan PMR (sumpah gua mikir apa hubungannya, ya? gua kan anggota PMR invisible) -_- ampun kaka

untungnya, masalah itu selesai, 100%
setelah itu, gua udah hampir tidak berhubungan dengan orang-orang yang mendukung gua saat masalah itu

dan malahan, yang jadi musuh gua sekarang jadi temen gua
yang jadi temen gua, sekarang jadi musuh gua
crazy, right?

dan adek-adek kelas yang temenan ama gua sekarang udah nggak sedeket dulu lagi
dan saat itu gua sadar

Mending punya 1 temen sejati yang bener-bener ngertiin kita, daripada punya setumpuk temen palsu yang bisa ngestab kita dari belakang kapan aja

kelas 9

gua-entah-kenapa kenal sama seseorang aneh nan absurd bernama Brian Ilham Makarim
oke, sebenernya dia sekelas sama gua pas kelas 8, cuma dulu gua cuma SMSan ama dia buat nanyain tugas, PR, ulangan.... nggak lebih dari itu, dan sekarang kalo SMS-an kemana-mana deh
gua nggak tau deh awalnya kenapa bisa SMS-an sama orang ini, pokoknya pas itu lagi lebaran dan gua kirim SMS ke orang-orang secara random dan sejak saat itu gua mulai suka SMS-an sama orang ini -_- hahuhahu, ternyata... gua juga digosipin dan diledekin sama orang ini dan lebih parah daripada pas gua diledekin sama Ijal -_-
gua heran, kenapa sih orang-orang pada ngeledekin? salah gitu ya temenan ama cowok?

jujur aja ya, gua lebih enak SMS-an sama Ijal dan Bren loh .__. gua juga nggak tau kenapa, tapi temenan sama cowok itu beneran seru dan gua ngerasa semuanya bisa ngerti . dan satu lagi,
mereka nggak comel dan ember,dan gua bersyukur .__.

dan gua mulai kenal sama 5 Jahanam dan Dajjal

awalnya, kenal sama para Dajjal bener-bener bencana, ya.. mereka kayak dajjal, bener-bener ngeselin deh!
ngebuka-buka tas, ngefudulin HP, ngeledekin orang-orang, ngegosipin orang-orang
dan gara-gara merekalah gua diledekin ama Bren!! (dan juga Ijal) mengesalkan ya? tapi kita sudah berdamai kok yeah  \( ^___^ )/ walaupun kadang-kadang mereka suka kumat -_-

and... lastly, 5 jahanam : Aldiani Magrina, Latifa Aisyah,  Nabilla J Ladybo , dan Windy Yulianti
sama 5 jahanam bener-bener seru! kita merasakan berbagai hal bersama~ karena kita adalah kumpulan otaku gila dan kita juga merasakan bagaimana di-munafiki-oleh-seseorang-yang-munafik (iyalah -_-) dan pokoknya merasakan beberapa penyiksaan batin oleh orang-orang deh, dan itu dirasakan BERSAMA, yah.. Bersama, mereka berbeda daripada kebanyakan cewek-cewek deh

dan saya juga kenal sama 2 orang netral : Lesty dan Annisa
for your information, kelas gua pas kelas 9 terbagi-bagi
ada 5 jahanam, dajjal, non dajjal, dan cewek-cewek-rada-rada-muna


dan mereka netral



maaf ya minna-san... kepanjangan postingannya hohoohohohohoho~

I'll miss SMPN 5 very much! T_T and I'm sure kita bakalan misah-misah T_T

Ijal, sama Bren pinter, mereka pasti keterima di SMAN 3 Bogor, udah keliatan banget -_- ah gua envy sama otak mereka yang pinter.. kenapa gua nggak bisa kayak merekaaa??? padahal mereka sahabat gua -__- AAAAAA *teriak*
Ipeh pengen ke SMAKBO
Bella nggak tau kemana
Maal dan gua (yang nem-nya lumayan mirip) juga nggak tau bakal diterima di SMAN 3 Bogor atau SMA reguler lain daaan pilihan SMA reguler kita bener-bener mirip hahahaha :D
Windy optimis SMAN 3

pasrah aja deh ya

kalo misah-misah-pun

don't forget me hehehehe v(^__^)v terserah sih, mau nginget, mau ngelupain juga gapapa.. tapi gua ga akan ngelupain kalian kok, karena gua seneng banget punya temen seru kayak kalian semua .__. sioalnya selama di SD gua gapunya temen sebaik kalian semua

This entry was posted on 13 Juni 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “little things about SMPN 5”

  1. I impressed a lot, girl. and for the last 3 paragraph, be optimistic! :) \(^___^)/

    BalasHapus
  2. thank youuuu ^___^
    yeah, I'll try to be optimistic ulalalala (^_^)/

    BalasHapus
  3. makasiih o... ;_; *menitikan air mata*
    ga bakal lupa ko ama 5 jahanam dan dajjal dan SEMUA KEGILAAN KITA!! hahaha ga bakal lupa deh..

    yaah gua setuju dengan kata-kata lu.. SEMUANYA..!! beneran serius..

    suatu saat nanti kita akan ketemu lagi dan lu bakal nemuin orang yg lbh baik dari kita-kita.. *so bijak* #plak

    BalasHapus
  4. sama-sama ipeh~ ;___;
    iya ! gak akan lupa deh ! pas waktu Jahanam vs Dajjal, pas waktu Jahanam vs anak-anak-muna-di-9c, pas waktu ngegila... uwaaah .___.

    hahaha XDD

    amin ! amin ! amin banget peh .__.
    tapi sebenernya masih pengen sama yang sekarang sih ._.

    BalasHapus
  5. WALAUPUN BADAN TERPISAH, HATI SELALU DEKAT !! (gosick) -PLAK-
    piss masbrooo ulala~

    BalasHapus
  6. JAUH DI MATA DEKAT DI HATI~~ *itu gombal liv*

    BalasHapus
  7. betapa telatnya kalau saya comment skrg.. Gomenne >/\<

    tu memanques, liv, bell,windy, maal.. Aaaa~ miss u so much!

    Anyway.. Goodluck for un nya :* kita semua mendukungmu~ {}

    BalasHapus
  8. Awwww reading old posts and terharuuuuuu :') thanks bgt ipeh! :''

    BalasHapus