ambil positifnya saja =))

aah~ setelah berminggu-minggu nggak ikhlas dengan nilai nem sendiri dan kesel juga pundung setengah mati sama orang-orang yang memakai cara kotor buat dapetin nem gede, dan setelah sakit hati dikalahkan nilainya sama orang-orang yang berbuat curang, dan setelah bersabar setengah mati dengan orang-orang yang pamer nemnya padahal pake cara curang ..... Akhirnya, saya bisa menerima semuanya =) aah, finally...
Gua bukan orang yang bisa menerima kenyataan dan mudah terpuruk, jadi... begitulah ._.
Jujur, masih ada sedikit rasa sakit hati, ya.. sedikit, siapa sih yang nggak sakit hati? .__.
saya udah sekolah, les di BP ampe sore, les di sekolah ampe sore, beli bertumpuk-tumpuk buku soal...
dan gua nemnya jauuuuuuuh lebih kecil daripada orang-orang yang H-2 UN bukannya belajar, tapi malah maen
Hahahahaha =))
pengen ketawa deh ngeliatin mereka... langsung pada buat tweet dan status di FB : Alhamdulillah, nem gua xx,xx OPTIMIS =) diterima di smanti yeah!! , bah -_- bikin mual, bikin tambah sakit hati
bayangkan... orang yang (maaf) paling bego di kelas saya aja dapet nem 38!!! NEM DIA 38!!

Oke, kayaknya kita ganti deh, bukan NEM (Nilai Ebtanas Murni) tapi NETMKMDKJ (Nilai Ebtanas Tidak Murni Karena Mencontek Dari Ku*ci Jaw**an) <--- sensor mamen!!



Gua tau kok, yang lain juga pada kecewa..... sama seperti gua


tweet dari teman saya : Aldiani Magrina, setuju . banget . mal!!! :D


SETUJU SAN!!!! 


tapi kita ambil positifnya aja wahai orang-orang yang jujur dalam UN :D

kita semua udah berusaha!! tapi Tuhan yang menentukan semuanya
Tuhan yang menentukan kalo nem kita itu standar (bagi yang standar)
yeah... tapi...
they're not smarter than us
they're smart in opening key answer
they're smart in cheating
so?
mereka nggak akan jadi orang sukses
mereka mungkin bisa keterima di SMA yang mereka pengen
tapi kita lebih daripada mereka
kita lebih pinter, mereka lebih beruntung karena pake keyanswer
dan gua juga nggak nyesel nggak pake keyanswer


lama-lama diliat, nem gua juga bagus kok... pas SD aja nem gua nggak nyampe segini, makasih ya Allah =)

This entry was posted on 12 Juni 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply