just saying

halo readers
hari ini hasil UN dibagiin
and you know ? nem gua rendah BANGET
sejujurnya gua kecewa banget
gua udah les sampe sore
ngerjain setumpuk soal
belajar dari banyak buku
ngebela-belain nggak ngelakuin semua hal yang gua suka (termasuk ngenet dan pergi ke toko buku)
dan
nem gua kalah
kalah dari orang yang pake cara kotor (you know what I mean)
kalah dari orang orang yang tidak seharusnya mendapatkan nilai segitu

well, no comment

bye

I'm not in mood to say anything

*sign out*

This entry was posted on 04 Juni 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “just saying”

  1. sorry .__.v
    Gua lagi kesel tadi jal

    BalasHapus
  2. nem lu masih bagus sangaat bagus dari gua lip.. yaah lu bener.. hell buat orang-orang yg kaya gitu

    *ga ikhlas*

    jal nem lu berapa?

    BalasHapus
  3. tapi orang lain lebiiih bagus daripada kita .. ah go to hell sana!!! fckn people *emosi* *gak iklas*
    gapapa peh...
    yang penting JUJUR

    -- BANGGA DENGAN KEJUJURAN --


    \m/

    BalasHapus