.__.

saya menyadari sesuatu , oke random , oke lebay , oke curhat .
kamu curhat ya? Hahahaha
oke . Kembali ke curhatan acakadul dan tidak penting ini
ini bermula , beberapa waktu lalu~ saat tes di SMAN 3

mendadak ..... temen saya mengingatkan saya betapa tidak berartinya saya di mata dia
oke , saya memang tidak pernah berarti bagi siapa siapa
karena pada dasarnya saya memang bukan siapa siapa di mata siapa siapa
tapi menurut saya
saya selama ini hanya hopeless saja
saya mengharapkan kepada sesuatu semu yang tidak akan pernah terjadi
tidak akan pernah
dan tidak akan pernah untuk selamanya
mungkin saja
mungkin saja memang bukan dia
mungkin saja memang ada orang yang lebih baik daripada dia
padahal , sebelumnya saya kira cuma dia orang yang paling baik bagi saya
ternyata memang bukan ya
memang bukan
dan beginilah saya
tragis ._.
tapi semenjak itu saya sadar
memang bukan dia
pasti ada satu orang yang baik buat saya
dan itu memang bener :'D

terkadang apa yang kita harapkan belum tentu terbaik buat kita
dan terkadang apa yang kita tidak sangka justru merupakan yang terbaik buat kita

terkadang kau mengharapkan satu bintang terbaik akan jatuh
walaupun bintang-bintang yang lainnya jatuh
kau terus menunggu bintang itu yang akan jatuh
walaupun kau tahu bintang itu tidak akan pernah jatuh

begitulah

This entry was posted on 26 Mei 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “.__.”