absurd one !

Oke , gua mau cerita -- karena gua udah lama ga maen ama temen temen berhubung Ujian Nasional *sedihamatiduplulip*

Ini bermula hari jum'a t -- 29 April 2011

Ketika itu saya menerima SMS dari teman saya , oke namanya kita samarkan menjadi Ichsan (emang namanya Ichsan , dodol) dan waktu itu dia SMS

"Besok bisa ke rumah gua ga ? Ada syukuran kecil-kecilan" 


bentar...

Syukuran kecil-kecilan ? Uwaaah mauuu . Berhubung hari itu dia ulang tahun dan gua malakin-abis-abisan-buat-dia-traktir dan berhubung ini kejadian-langka-yang-hanya-terjadi-satu-tahun-sekali , yasudah saya ikut sajaaa :D


Ternyata yang ikut 11 (apa 12 ya?) orang ;
cewe 4 , cowo sisanya (males ngitung abis ini bocah)
orang orang yang ikut itu adalah : Ichsan , Preja , Yuan , Sony , Bagas , Brian , Fathur , Gharyn , gua , Diana , Ismi dan Ipeh


Esoknya , 30 April 2011

yaudah tuh , sebelum berangkat kita ngambil surat tanda baik dulu di TU , buat pendaftaran SMA men -_- aahh ribetnyaa -- lamanyaaa -- yaudah saya nyerobot aja

"Paak ayo paak surat tanda baik saya mana paak?"
"Paaak surat tanda baik saya mana paak? Anak saya sakit di rumah paaak . Jempol kakinya ditabrak odong odong paak"

oke , sinetron banget



setelah itu kita motokopi surat tanda baik , kita langsung ke rumah Ichsan

Nunggu angkot lama banget ga ada yang muat dan ga ada yang kosong  , dan akhirnya ada juga -- fiuh , beruntung

setelah itu jalan kaki ke rumah Ichsan -- gile man gilee jauuuh banget, gua ampe megap megap kayang ngulet ngulet breakdance di jalan... * ya kagalah!*

Setelah itu sampe di rumah Ichsan -- banyak makanan -- ada kue , brownies , rujak , aqua , ayam , nasi , mi ,  kerupuk , ada adenya Ichsan pula *plak*

dan akhirnya -- gua ga akan munafik makan banyak karena gua bener bener laper , di sekolah ga jajan apa apa dan capek nunggu.

lalu kami makan dengan tenang -- sebenernya gak tenang sih , gara gara ini bocah ngeliat berita yang tentang itu looh kasus melinda melinda gak jelas itu -- dan ada yang namanya sama kayak namanya Stalker -__- ,
pas ada berita itu , dia bilang "Itu namanya ****** yaaa??" keras keras lagi , asem , minta dikubur , pake semen , kaya Suzana (bentar , namanya itu Suzana apa Zusana apa Zuzana apa Susana sih??)

setelah itu kita solat , daan berjamaah , udah tuh --- dan kemudian , gatau kenapa pada ngumpul di balkon rumah Ichsan , menggaje -- sampe akhirnya ada tukang (tukang apa ya gua lupa) , terus salah satu cowo neriakin "MAS MAS MAAS"

semuanya langsung tiarap (ini asaan kaya di medan perang aja deh , nembakin musuh dan dapat terbunuh setiap saat -__-)

beruntung , si "Mas mas" ga ngeliat , fiuuuh

udah tuh , kita menggaje lagi , si Brian nyetel lagu gak jelas yang "Ga ga ga gakuaat" itu -___- si preja mutusin tali karet adeknya Ichsan (PARAH LU JA!) , sisanya ngobrol

Tiba tiba, dua orang anak cewek SMP lewat di depan rumah Ichsan , si Sony langsung tereak "NEEENG NEENG"

semua tiarap

dan tebak , apa yang si "neng" lakukan ? Ia membalik badannya , menunjuk nunjuk ke balkon dengan bibir monyong dan geter geter lebay seakan bibirnya yang tersayang itu abis ditabrak gajah (KAGALAH) dan bilang

"A***** lu!!! Bang*** ,  ta* , bab* , m****t!!!" (maaf , karena omongan ini mengandung hal hal yang berbahaya , jadi harus disensor *eaaa hahaha*)

dan kemudian jalan lagi dengan.... tampang tak berdosa

gua ngakak banget itu mah , mana si brian bilang "dipanggil gitu aja , temen temennya langsung dikeluarin semua" hahahahaha ngakak eta

dan kemudian --- pada nonton bola , gua ngebaca novel dari Maal , Ipeh ngeliatin video di HP , Dianna , Ismi dan adeknya Ichsan maen karet sama maen baju bajuan barbie gajelas

oke skip skip skip

terus , si Brian disiksa lagi oleh para Dajjal , HP nya mau difudulin , gua sebenarnya mau membantu para dajjal sih tapi karena novelnya terlalu seru gua jadi gak mau hahaha *alibi*

setelah itu -- film bola selesai -- gua ngambil tas -- dan kita semua berjalan pulang -- ke rumah masing masing , dan tau ga ? pulang pulangnya kaki gua sakit gatau kenapa -_____-


Owarii~ maaf jadi curhat -__- *curhatforummode ; on*

This entry was posted on 01 Mei 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply