SETRES BELAJAR , MUGYAAAAA

membuat saya teringat pada seseorang..... *plak*

Len !! kawaiii ^w^

setres . belajar mulu tiap hari di sekolah *iyalah , emangnya lu sekolah ngapain , liv?? maen doang ?? sia sia amat idup lu lip -__-*

oke ,H -- 11 dan gua merasa santai banget , aaargggghhh kenapa gua gak bisa berubah ya , Minna-san?? T___T menjadi "Rajin , Tekun , Ulet dan Pandai" dan jujur saja , saya capek , setres , gila dengan semua pelajaran ini , Minna-san!!
Dan ini juga saya nyolong waktu buat ngeposting blog .... untuk terakhir kali di bulan April , well ... See you at May , Minna-san!

BTW ...
Tiap TUC atau TO di tempat bimbel , selalu aja saya ketemu sama soal yang setipe dan menjebak , well ... Dan bahkan ada beberapa yang masih gak bisa saya jawab , atau saya menjawabnya dengan galau (?????)
Dan itu berarti... I'm not good enough , yep ...

TO DAN TUC AJA MASIH GALAU GALAUAN DAN ADA YANG GAK BISA GIMANA UN????? NAMBAH SETRES NIH , UN NTAR GIMANAAA!!! AAA SAYA SETRES AAAAAA CHAIYA CHAIYA NIH ARRRGGGHHHH!!!!! *capslockancur* 


oke deh kalo gitu............... Minna-san , bye!!! TT___TT


Wish me luck on UN !

This entry was posted on 14 April 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply