Pray For Japan

Yaah , walaupun Tsunami Jepang udah rada lama dan ketinggalan jaman , tapi penderitaan Jepang belum berakhir , kawan kawan :(
mereka harus berjuang.... Buat memperbaiki yang kena tsunami , terus belum ditambah lagi sama radiasi nuklir yang mengancam dan katanya di Jepang air putih itu langka , padahal disini banyak loh , dan kadang kadang terbuang hiks *sroooot*  *dramatis* 


Terus , kan papa saya punya temen kerja , dia tuh orang Jepang ,
setiap hari dia tuh dapet air putih gratis dari hotel , dia kumpulin terus sampe 1 koper , terus papa saya nanya "itu buat apa?" dan dia jawab "buat saya sumbangkan ke orang orang di Fukushima"
"......"


oh ya , Minna-san .

saya tadi iseng iseng nyari gambar di zerochan (refreshing bentar abis TUC 4 yang bikin belibet dan pusing) dan iseng ngesearch "Pray For Japan" dan lumayan banyak loh gambar gambarnya ;

yang ini bikin speechless, gila keren abis gambarnya :'(

aaaaaaaah :( earthquake and tsunami 

left ; Luka Megurine , right : Kaito 

yeah ! Pray For People , not anime

ah yang ini kawaii :3 *plak

para Vocaloid turut berduka cita :(
udah ya segini dulu, udah mau jam 10 dan tumben tumbenan saya ngantuk (biasanya ngantuknya jam 11 keatas-__-) oke, bye Minna-san!

This entry was posted on 09 April 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply