Telaga Cikeas

HAHAHA. Mungkin udah telat banget kali ya ngepost foto-foto ini. Foto-foto ini diambil di Telaga Cikeas. Tepatnya di villanya, kita cuma nyewa villanya sampe jam 6 sore, mahal, tapi itu benar-benar worth it. Mulai dari balapan kano sampe insiden cebur-menyebur, semuanya ada =))) berhubung gue gak bisa berenang, makanya gua gak ikutan kano kanoan. HAHAHA. Penakut. Tapi gue naik kano kok sempet, 3 kali dan gak kejepret kamera. Kalo kejepret kamera pun gue yakin 100% muka gue pucet setengah mati.

Manusia manusia ganteng, kecuali Intan. *loh*


Galau...

Dafuq, muka gue =__=

Balapan kano




Danaunya, keren men

Kabut~

Sekitar jam 5. Kabutnya udah turun

Hasil jepretan gue. BAHAHHAHAHA =))

Hasil jepretan gue juga... 
Kamera: Canon EOS 7D. Pinjeman. Bukan punya gue pastinya =_= punya @afiyahrosalina.

This entry was posted on 04 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “Telaga Cikeas”

  1. Buat foto buku tahunan kok rech :3

    BalasHapus
  2. Keren sekali liv huahaha ih jadi sedih denger buta..

    BalasHapus
  3. Ah jangan sedih.. Kita kan bakalan sekampus nanti... AMIN :') tapi aku jadi kakak kelas akdfahfakldhkwehklhlafjahd :''''|

    BalasHapus
  4. Aduh amin banget!!! Doain aja yah mbak, sukses terusss. SUKSES UN-NYAAA!! :')

    BalasHapus