Resolusi 2013

Seseorang pernah berkata kepada saya "Jangan publikasikan resolusi kamu, bisa bisa gak kejadian loh". Yaaah emang sih rata rata resolusi saya yang saya publikasikan kebanyakan gak jadi. Mangkanya mendingan diem. OTL Tapi kayaknya saya bakal menulis sedikit resolusi 2013 disini

1. Xperia Go 



"Kemaren katanya pengen galaxy ace 2???" Oke, saya sudah move on ke HP ini. Orz. Tapi mamake gabakal nalangin, sedih kan? makanya harus nabung! HAP HAP

2. Lulus UN di usia...... 15 tahun?
AMIN BANGET YANG INI YA ALLAH.... Pengen cepet-cepet lulus! Pengen banget! :( Sudah cukup di sekolah ini, sudah cukup, zudaaaaaaaaah

3. Masuk Perguruan Tinggi: _______________________________
Amin ya Allah. Gak mau publikasiin disini... cukup doanya aja... Amin :'''

This entry was posted on 01 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply