Bonenkai!

Meme untuk hari ini
HAI SEMUA. gue baru balik dari Bonenkai. kaki pegel. pegel loncat-loncatan. pegel nonton dance cover yang bikin ngakak HAHAHA. gile men, ada yang ngecover 2NE1 - Iam The Best. Arrrrkkks gila! Itu dancenya sedikit.... you-know-what-I-mean, bagi yang belum liat dan belum tau lagunya bisa diliat di sini

Dan ada yang ngecover dance JKT48 yang Gomen Ne Summer, Heavy Rotation dan Aitakatta! AAAAARRRH LONCAT LONCATAN GUEEEE. 

AITAKATTA AITAKATTA YES! OI OI OI~~ *kibaskibaslightstick*

Dan hari ini bener-bener bikin capek, pertama gua harus kerja kelompok Prancis. Pas udah cakep dan mau berangkat, nyokap bilang "Ngapain libur gini kerja kelompok?! Libur tuh harusnya liburan (This is why I love my mother so much!! Aaaakks)... Lagian kamu ada janji sama dokter kan?"
"Hah? Janjian? Sama dokter?? SEJAK KAPAN??" gue shock
"Iya, kapan lagi kamu ke dokter buat kontrol mata. Min kamu udah nambah pasti"
Asaan gue baru ganti kacamata deh....


Singkat cerita. Akhirnya gua diseret ke Azra sama nyokap.

Di Azra gua nunggu bentar dan udah diperiksa. TERNYATA BENER MIN GUE NAMBAH OH SHIT.

Dan akhirnya setelah bertele tele dan bermacet-macet ria, gue pergi ke Bonenkai di Hotel Salak

Merasa bersalah banget sama anggota kelompok gua yang udah ngerjain Prancis. OTL maafin saya eah qq

Begitu sampe di Bonenkai.... Berasa forever alone banget, sendirian, nelponin Bella. Dan akhirnya ketemu Bella dan ngerasa gak forever alone lagi, awww yeah



Dan kemudian saya muter-muter, ketemu banyak orang, terus ketemu Bren dan akhirnya muter muter bertiga, gak jelas banget asli, tapi Bonenkai kali ini lebih sepi daripada Bonenkai tahun lalu, dunno why, gue gak ketemu temen sebanyak Bonenkai tahun lalu.

Anak ilang

Terus gue muter muter, gue make bando kucing akakakkaakakak :v gatau malu lagi, biarin deh... GUE GASEMPET NGEYUKATA ANJERRR. GA ADA TEMEN T_T Dan satu lagi, Purezento gak ada!!! GAK ADAAAAA /gak/ /lebaylo/ padahal gue suka T_T dan gue beli beberapa magnet kulkas yang unyu~ :3 terus pulang. Cuma bentar doang disitu. Cuma ngeautis doang tapi gak tau kenapa bahagia banget. Udah lama ga ngeautis...


oh ya! Gua ketemu adeknya Syifa-chan!
 

Dan gue ketemu anak unyu banget yang ngecosplay, ini dia:

Sasukeeeeehhh
 
 

This entry was posted on 05 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “Bonenkai!”

  1. NGGAK KETEMU TADI TT^TT

    akhirnya saya ke bonenkai =w= IYA BANGET, itu yang ngecover AKB48 (kalo nggak salah AI48 ya?) keren abis, jingkrak-jingkrak saya juga wkwkwk

    Wah, kenal syifa ya? Tetangga saya, tuh #plak adeknya (arsyi) lucu banget ya cosu =w=

    Ngeeh ga nemu tu chibi sasuke tadi, nemunya kakasih ganteng, tapi nggak sempet foto :(

    BalasHapus
  2. IYA GAKETEMUUUUU T___T

    Iya!! Keren abis emang! <3 <3

    Arsyi kawaii banget! banget banget bangett aaaaa ngecosu yuk tahun depan? :3

    Perasaan chibi sasukenya barengan kakashi ganteng terus deh.... OwO

    BalasHapus
  3. SAYANG BANGEEEEET T______T

    Ayooooook! Mau jadi apa tapi? ._.

    Tapi pas saya lewat kakashi gantengnya cuman sendiri :'((((((

    BalasHapus
  4. Jadi maid aja yokkk '3')/ beli baju cosplay dimana sih ngomong2?? :(

    BalasHapus
  5. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ADA GUENYA KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHA gue ada kenalan lho kalo mau bikin baju cosu fufu :3

    BalasHapus