random flashbacks

HOLAAAAAAAAAAA C:
halo para followersku, saya akan menyepam lagi disini hohohoho
gara-gara gak ada kerjaan gua mendadak jadi flashback nih -__-

dulu, dulu banget pas di SD, gua pernah ikut lomba cerdas cermat atau apa gitu, ditunjuk sama wali kelas gua, oh men... terus pas lomba... yah... lu kayak gak tau gua aja, awkward, super pendiem (inidusta), dan kaku... canggungan... terus akhirnya pas lomba itu gua cuma ngotret ngotret gajelas dan cuma ngasih tau ke temen gua jawabannya doang sambil bisikbisik, nggak berani angkat tangan dan berusaha jawab sendiri
dan pas lomba berakhir, kita kalah
aaaaaand you know?? salah satu ortu temen gua ujug ujug ngedatengin gua dan temen-temen gua yang ikut lomba (dulu kita ikut lombanya bertiga) dan tiba-tiba marahin gua sambil nunjuk nunjuk

"INI NIH YANG CEWEK SENDIRI NIH!! KERJAANNYA DIEM MULU!! CUMA NAMPANG DOANG!! JADINYA GAK MENANG KAN??!! IYA KAN?"

kedua temen gua diem, gua lebih speechless

jelep, nyokap gua ada di ujung, jadi gak ngeliat, jadi gak bisa ngebela... dan jujur aja, waktu itu pertama kali gua bener-bener di insult sama orang, meni frontal, meni sakit, serius... yaudah sih bu.. ini kan cuma lomba juga sih, lombanya juga diselenggarainnya sama sekolah juga sih, so what gitu yak ih astagfirullah sesuatu bangett



I don't know, gua gak bisa ngelupain hal-hal buruk yang orang bilang tentang gua, dan kadang-kadang kata-kata mereka sering terngiang di kepala gua

"si oliv kok mainnya sama cowok mulu? katanya gamau pacaran dulu? munafik" -seseorang, 2011
"admin baru ya? spam amat sih" -seseorang, 2011
dll..

terlalu sakit untuk diingat....... aih, mati

jaa nee! segitu dulu ya!! :>

This entry was posted on 03 Januari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply