curhatan seorang pelajar SMA

hai semuanya... gua merasa sangat, sangat capek beberapa hari ini, nilai UTS sepertinya akan ngedrop, banget, 3 ulangan dalam sehari, tidur jarang, paling cuma 4 jam sehari, banyak tugas, ulangan, gue capek, capek banget, gak tau kenapa, tersiksa mental, tersiksa aja gitu, saat udah selese ulangan, yang lain pada senyum ketawa-ketawa sementara kita galau, karena gua adalah orang yang gak kuat dengan siksaan mental kayak gitu, gua gak kuat aja, bawaannya pengen nangis, 
ketika nyontek udah gak bisa lagi, ketika nanya ketemen pada gak bisa ngasih tau, ketika browsing udah gak bisa karena wifi dimatiin, ketika mau OB buku di depan, jleb, stuck ajadeh, 
ketika PR udah gak bisa nyontek lagi karena jawaban PRnya ampe 5 lembar... ketika nyontek saat ulangan sudah nggak bisa jadi harga mati, karena pada salah juga jawabannya, kita cuma bisa percaya sama diri kita sendiri
gua mikir, di SMA doang... gua udah kayak begini frustasi lahir-batin gini
gimana ntar pas kuliah coba?
pas kerja?
mana gua begini pula, gua gak kuat sama siksaan mental, beneran deh .-.v
I don't know ;-;

This entry was posted on 23 Januari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply