Move-On

gua punya satu orang yang hampir gak bisa move on dari mantan calon abadi pacarnya... sebenarnya, gua kasian ngeliatnya galau terus di kelas gara-gara mantan calon abadi pacarnya itu, yah, apa boleh buat, the power of love, dapat membuat orang tercuek sekalipun depresi bahkan sampe sakit-sakitan hanya karena cintah.

susahkah move on itu? menurut gua, sebenarnya, gak susah... *eaaaaaa, kayak pernah move on aja* oke, sebenernya dulu gua pernah suka sama orang, dan mendadak jadi gak suka lagi karena seseorang... sebenarnya move on itu mudah, asalkan ada tempat pindahnya, iya gak? kalo kita pindah ke lain hati, tapi gak ada hati yang lain buat pindah, mau kemana kita? :P *penggalauan*

yah.. gua juga masih belum pindah hatinya... sejujurnya beberapa keping hati gua masih tertinggal, beberapa di SMPN5... yah, gua masih inget beberapa kejadian pas gua masih SMP, dan... entah kenapa kehidupan gua pas SMP bener bener enak, main terus, kenal temen temen seangkatan, temen temen seangkatan walaupun ada yang gaul, tapi mereka baikbaik... I enjoyed my juniorhighschool life so much :'') kangen sama mereka, seriusan.

kehidupan SMA berasa serem bagi gua, gua gak kenal siapa siapa di 6 kecuali anak anak 10-2, anak anak alumni 5 dan anak anak 10 dan 12 aksel... cuma mereka doang...
kalo di SMP gua hampir hapal nama nama anak satu angkatan...
gua takut, sejujurnya, gua takut banget di aksel, gua takut, gua perpisahan bareng kakak kakak kelas, masuk universitas bareng mereka.. yang gua gak kenal sama sekali, takut gak ada temen, takut dirasisin, takut segalanya.

gua pengen kali normal kayak anak anak reguler biasa, gua pengen SMA cuma 3 tahun, gua pengen ulangan semester 6 bulan sekali, bukan 4 bulan sekali, sejujurnya gua pengen, pengeeeeeeen banget banget bangetan. tapi.. mau gimana lagi, gua harus dapat bertahan di survival game di kelas aksel ini, gua harus, karena kalo enggak bisa sekalipun gua harus bersurvival lagi di kelas reguler, dan itu tambah susah banget...
ada di kelas ini berat, tapi melepaskannya lebih berat

ya.. siapa suruh aksel?! ngapain aksel? menghabiskan masa muda tau gak liv!


kampretlah sama orang orang yang pada bilang gitu ke gua, gua awalnya juga gak niat banget.. karena pas awal awal MOPDB, gua lagi di kantin dan nguping pembicaraan salah satu orang di kantin

"lo mau aksel gak?"
"kagaklah, ngapain, SMA coy"
"lagian juga aksel rada rada di pojokin gitu lu teh kalo disini mah, gak kayak di SMA X... di SMA X mah enak lu teh, jadi kalo ada acara apa apa diikutin, kalo disini enggak"

dan ada salah satu guru les temen gua yang bilang gini
"kamu anak aksel mana?"
"anak 6 bu"
"oh SMA 6.. saya kira SMA X.. SMA X itu kan kurikulumnya bagus banget, murid saya ada yang masuk situ, terus udah lulus jadi sukses gitu deh, pokoknya baguslah daripada aksel lain"

JLEP. MAKSUD LO??

yah.. emang sih resiko banyak di kelas ini... tapi keuntungan yang gua raih juga banyak karena masuk kelas ini.... gua sayang sama kelas ini kok :') cuma... gua takut, gua takut gak bisa bertahan disini... kalaupun gua bisa bertahan, gua takut gak bisa beradaptasi di kehidupan kuliah yang kayanya menyeramkan

yah.. doakan aja deh ya :')

This entry was posted on 08 Januari 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply