kisah HP

Hai semua! sudah lama tidak bertemu hoho *plak*

Tadi malem, pas lagi ngecas HP gua yang ngadat-ngadat dan sering error, gua ngeliatin HP gua, dan gua baru inget kalo HP gua udah nemenin gua selama 2 tahun lebih, dan walaupun udah kelupas sana sini, tombol volume + nya gak ada, layar baret baret... Tapi HP ini banyak banget kenangannya...

Gua pertama kali beli HP nokia 5630 ini pertengahan kelas 8... Pas semester 2nya lah kalo gak salah, tadinya gua mau beli yang warna biru, tapi abis T^T yaudah, ambil yang warna merah aja 8)

pas hari itu juga, gua kan maenin dan ngotak ngatik itu HP baru, baru aja 5 menit dibeli dan udah jatoh sama gua,
ya... Tangan gua emang gak bisa diajak kompromi -_- tangan gua sering berasa kering gitu, jaid licin, padahal gapake AC, jadi benda apapun yang gua pegang jadi jatoh, gak tau kenapa, mabok -__-a

nah masalah masalah di HP gua baru muncul pas udah beberapa tahun dipake -_-
waktu itu lagi classmeeting di SMP 5.. Dan gua memberikan semangat sama cowok-cowok dan cewek-cewek yang futsal 8E... Dan saat itu, karena terlalu tipisnya HP gua, gua gak sadar ada HP di kantong, dan HPnya jatoh, memory cardnya lepas, gua panik, langsung nyari nyari memory cardnya di koridor kelas, dan untung banget ketemu -___-a

sejak saat itu, setiap kali HP itu jatoh, pasti memory cardnya lepas atau ujug-ujug jadi gak bisa kebaca walau ada di dalem, dan itu ngeselin banget, jadi sering error gara gara memory cardnya kayak gitu, gua sering ngelakbanin memory cardnya supaya bisa nempel -__- emosi jiwa gara gara nih HP

sampai akhirnya gua bentur-benturin itu HP ke meja, ajaib, memory cardnya bisa masuk... tapi gak bisa dilepas lagi =_= biarin deh, daripada lepas lepasan gitu hohohoho

maslah lain muncul pas baterenya tiba-tiba bocor, waktu itu gua baru pulang dari rumah dan ngerasa tas gua itu anget banget, gua kan gak bawa bekel... terus angetnya darimana? gua langsung ngobrak ngabrik tas dan menemukan anget itu dari batere HP gua, sekarat... HP yang malang... Untung batere bermasalah cuma terjadi satu kali, fyuh....

dan ada pula masalahnya, waktu itu gua lagi SMSan sama banyak orang, kalo gak salah si Bren, Ijal sama Bagus... dan yang terakhir gua SMSin itu si Bagus, dan setelah gua ngirim SMS ke Bagus tiba-tiba sinyal HP gua gak ada, gua kira emang dari operatornya... Yaudah gua matiin dan gua nyalain lagi, tetep gak ada sinyal. Gua bawa ke atep rumah, tetep gak ada sinyal... Gua nyalain, dan matiin lagi... Gua nyalain, matiin lagi... Nggak ngaruh. Ini pasti ada yang salah sama kartunya, gua ganti kartunya (tapi nomernya tetep sama)dan bisaaaa uyeeeee (^o^)/

dan masalah terakhir dari HP ini adalah, saat itu gua lagi SMSan sama Ijal, dan saat lagi seru-serunya, adek gua nepis tangan gua dengan sengaja, gua kaget dan HP gua melayang jatoh kebawah kasur, waktu itu gua lagi ada di rumah nenek gua, dan suasananya malem, jadi rada remang-remang gitu, gua ambil aja, gua matiin, terus gua nyalain lagi, gua rasa gak ada masalah, cuma ujung ujung HP gua rada baret aja, biasa sih...
HP gua sudah menjadi korban bisu dari adek gua  -_-v
Pas mau balik ke rumah, gua nyetel lagu dan masang headset, ngerasa volumenya kurang mantep, gua mau nambahin volumenya, dan gua baru sadar satu hal: TOMBOL VOLUMENYA MANA?? KENAPA BOLONG INI TOMBOLNYA??
Dan ternyata copot pas adek gua ngejatohin itu HP..... dan gua baru sadar setelah udah lama megang itu HP-_-a

gua cuma berharap masalah HP gua semoga cuma sampe sini doang, karena nyokap dan bokap pasti gak mau ngebeliin lagi -_-a makanya ini HP harus gua jaga baek-baek, untuk beberapa tahun kedepan, dan gua juga sayang kalo ganti HP, banyak banget kenangan di dalemnya, foto-foto gua sama temen-temen, dan foto foto gua sama orang orang yang dulu gua anggep temen dan sekarang enggak, dan terutama SMS SMS dari temen-temen.... itu tuh berkesan buanget :')

This entry was posted on 08 Januari 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply