Nee!! Minna-san!





HALOOO apa kabaaar? *berbasa basi

alhamdulillah sekali , saya sudah bebas dari berbagai siksaan lahir batin (TUC dan UAS) yeeee
dan besok libuur \m/ asiiik~ saya suka libur
dan sepertinya besok saya akan tetap di depan komputer nyampe sore deh -_- (bales dendam)
jujur aja.. TUC saya .. Lumayan, yaah... kayanya saya gaakan masuk kelas A deh ;(

b.indonesia ; lumayan , yang susah yang majas majas gajelas tea
matematika ; gua tevar -_- WOW susah bangeet , ngajak ribut ...... ada 6 soal ngasal
b.inggris ; lumayan , ada 3 soal ngasal
IPA ; IPANYA HORROR !! >_< SUSAAAAAAAAH , saya kan ga begitu pinter IPAAA >,< dan saya gasuka IPAA X(

hiks hiks hiks

terus UASnya...

agama dan TIK ; bisa ! yeah ! XD
matematika ; bisaa! saya murni doong ! (tapi gatau nilainya berapa)
b.indo ; yaah lumayanlah
b.inggris ; SUSAAAH , bacaan semua sih .. O kan gasuka tipe soal yang bacaannya meni banyak dan jawabannya sedikiit~ -_-
b.sunda ; BISAAA XD (tumben)
seni budaya ; SUSAAAAAAAAAAAAAH BANGET ! Ih kata gurunya , yang keluar bab ini dan ini , eh taunya ?? YANG O PELAJARIN GA KELUAR SEMUAAA >__<
IPA IPS ; gatau deh... lumayanlah , 70% -_-

kayaknya segitu ya ? yaah saya lagi males nulis postingan dan lagi asik asik ngetumblr , oke dadaaah Minna-san! XD sampe bertemu lagi~~

This entry was posted on 17 Desember 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply