2010 memories!






Yeaah ! Besok udah ganti tahun , dan jujur.. Setiap tahun kelihatannya biasa saja -_- saya yang aneh atau memang begitu ? monoton . Membosankan
yah .. saya menulis tentang 2010 memories.. BANYAK BANGET , tapi saya akan coba mengingatnya


1. Met FAKE friends 


temen palsu.. Emang ada ? Ada aja deh ._. Hahaha
Thanks for showing your fakeness in 2010 my lovely friend , I know who you are now HAHA ternyata anda cuma orang yang mementingkan kepentingan kelompok dan pacar , sungguh bahagia hidup anda , kawan..
Sementara hidup saya , di depan layar monitor dan layar handphone .. Tapi hidup saya tak begitu buruk juga ..
Saya punya 35 followers di blog ini dan 109 followers di tumblr
yeah , begitu saja saya sudah senang kok ;) seneng banget pas followersnya udah ratusan :'))

2.  Met haters
pembenci saya ? banyak . saya juga gatau kenapa .. apa keabsurd-an saya ? atau karena sikap saya memang menyebalkan ? XD kayaknya begitu deh
maaf ya bagi semua pembenci saya .. saya memang absurd karena saya memang begitu , saya memang menyebalkan kadang kadang , tapi itu kan cuma becanda , saya kadang kadang ngegaringin karena saya gapunya pulsa , saya kadang2 nggak nengok pas dipanggil itu karena emang kuping saya mungkin bermasalah -_-
Maaf yaa ! XD
dan tau ga ? orang yang paling saya benci , sekarang udah jadi temen saya pas 3 tahun
dan temen temen yang menolong saya dulu ternyata cuma temen palsu .__. ahihihi
hidup memang tidak dapat disangka

3. Met new people
saya ketemu mereka secara nggak sengaja ,
di FB , iseng wall -wallan . jadi temen deket
di twitter , iseng mention mentionan , eh jadi temen deket
iseng  ngirim SMS random , eh taunya jadi deket
yaah , bisa dibilang mereka temen temen deket saya sekarang , padahal dulu... saya sama sekali nggak kenal , cuma tau namanya doang dari FB
hebat kan ? ;D

4. 8E
di 8E , saya ketemu banyak banget temen dan masalah nyampe ke kakak kelas
tapi 8E tuh seru banget ! anak anaknya pada absurd , anak cowoknya juga yang 'nakal' paling cuma 1/2 orang , sisanya .. pada absurd semua ! XD
yang paling gua inget tuh pas 8E ada masalah sampe ke Bu Tati... Terus pas bareng bareng belajar rubik , terus kopeah si ketua kelas yang baunya sangat ............... -_- , terus pas mendirikan "Republik Maksud" , terus pas angklung (disuruh tampil pas perpisahan kelas 9) dan pas perpisahan 8E di taman mini .. :')
sumpah .. Itu kompak banget ! ;D
Ini bener bener KELAS TERBAIK PAS DI SMP :'D
walau banyak masalah juga pas kelas 8.. tapi itu ga masalah ! XD

5. PMR ! 
Di PMR saya ketemu BANYAK banget pengalaman dan temen dan masalah ...
oke , temen di PMR ; Adhin dan Fatimah .. Mereka yang paling baik deh ^o^
pengalaman ; demo PMR dengan drama DI TENGAH LAPANGAN bersama yang lain , oke.. yang satu itu cukup memalukan, tapi nyata... gila dong
bersama teman teman yang lain.. DISURUH NARI HONEY BUNNY SWEETY DI TENGAH LAPANGAN , oke....... abaikan
tapi sekarang saya merasa saya rada rada memudar nih di PMR , tapi tak apalah , biarkan anak kelas 7 dan 8 meneruskan PMR ini :')

6.others...
kayaknya segitu aja deh , walau kayanya banyaaaak banget kenangan di 2010 , tapi gapapa deh
buka lembaran baru di 2011 besok



Bye Minna-saaan!!! ;D

Happy New Year!

This entry was posted on 31 Desember 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply