pengen cerita masa masa TK - SD :[ sebagai pelajaran sajaa


pngen cerita masa masa TK-SD .. menurut gua masa masa SD itu masa masa yang rada .. emm .. bisa dibilang rada buruk . haha .. tapi tak apa .. gua cuma pengen cerita doang

TK

Tk gua uda bersahabat dengan SISI , hemm .. siapa lagi ya ? gua lupa .. tapi yang paling gua inget itu SISI , soalnya kita suka main mengintai orang kea detektif setiap istirahat . gua jadi pengamatnya , SISI jadi yang memproses data datanya dari komputer boongan (komp . hayalan maksudnyaa)
SISI ! kemana lo skarang ?

kelas satu

gua bersahabat dengan HANA dan ANNE , mereka baiik banget .. mereka suka cerita cerita serem kalo belum bel masuk .. and I love it ! ANNE ! HANA ! kemana lo pada sekarang ini ? gua juga adalah anak yang manja di kelas satu .. gua pernah ngambek dan gga mau masuk sekolah hanya gara gara gua kependekan n gabisa main gantung gantungan di permainan di depan ruang TU itu ! gatau deh permainannya masih ada apa ngga . tapi yang jelas gua bakalan uda ketinggian buat maen tuh permainan .. wkwkwk :]

kelas dua

kelas dua . gua bersahabat dengan HANA lagi .. ada TIKA jugaa . TIKA usil orangnya . tapii dia baik ! bneran ! gua suka diumpetin krayonnya , pensilnya , pengapusnya sama dia . oya ada juga NOVAL ! dia usil , tapi baik jga seeh sebenernya . wkwkwk , gua kasi pengapus k diaa . kenang kenangaan hahaha

kelas tiga

gua masuk akselerasi . hem .. karena terlalu sempit yauda dibagi dua kelas . yaitu kelas A1 dan a2 . hemm .. gua dapet kelas A2 . gua pikir di akselerasi bakalan baik baik .. taunya .. gua ga punya temen sama sekali cobaa !! (nyanyi : sediiih . kisah kelas tigakuu iniii) yang aku punya cuma temen yang namanya SEKAR . tapi itu juga dia diirebut . yya mungkin karena akk emng gga bisa bergaul dan gua teh kuper ! hhe . mangkanay sejak itu gua gamau temen gua direbut dan gua gamau cuma berteman dengan satu orang aja . huah ..

kelas empat

akselerasi dengan teman yang sama di kelas yang sama . oh my god . its very boring man .. waktu dulu ada pemeriksaan (menyangkut perempuan) dan akk gasengaja membocorkan itu ke anak cowo , gua lupa .. gua pikir mereka anak cewe juga ! xp dan akhirnya gua DIMARAHIN SATU KELAS ! astagfiruloh . gua kan gga sengajaa ! gua kan .. hiks .. sedih gua ! GUA BAHKAN SEMPET TRAUMA BERTEMAN .. gua sebel banget . tambah gga ada yang mau nemenin gua kalo gini caranya :'(

kelas lima

aku bertemen sama GHINA dan SABILA . lumayan .. mereka baik .. tapi tak sebaik yang akk kira .. mereka musuhan mulu . dan kalo mereka baikan . akk ditinggal .. aku putuskan gabakal bersahabat sama mereka lagii dan bersahabat dengan MAYANG DAN ICHA . mereka baik

kelas enam

akhirnya aku terbebas dari mereka semua . heem . kelas enam gua punya sahabat sejati namanya WINDII . hem .. dia baik siih . di kelas enam kebanyakan hal hal buruk sih yg gabisa disebutin satu satu ..

This entry was posted on 13 September 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply