MASA MASA KELAS TUJUH

TUJUH E

MOS, gua masuk sebuah ruangan dengan bangku melingkar berbentuk huruf U, gua melihat ke atas ada papan kecil bertuliskan “VII E”, gua ada di gugus lima, gugus CUT NYAK DIEN, gua duduk di dekat meja guru dan dekat papan tulis , gua duduk dengan SARAH, tman gua waktu SD “sekarang pemilihan ketua dan wakil gugus ya..” kak April, kak Zelda, Kak Diki sama Kak Septi mereka nunjuk gua , NINA , AZIZ, FATHUR gua jadi wakil gugus , Mos pertama kita disuruh buat kayak ID gitu sama kursi goyang , kayaknya kursi goyangnya gua rada salah deh (kekecilan) , tapi gak apa apa , ada DEVI yang mau berdua duduk sama gua , terus pas di aula , gua ketemu sama anak yang namanya PAVITA , anaknya baik sih … terus udah gitu kita disuruh bikin kalo gak salah 50 kotak buat ngumpulin tanda tangan guru , dan anak anak OSIS MPK , disekelilingnya di kasih permen , terus pas kita upacara, ditinggalin bentar , ehh pas balik balik pada ngilang permennya , apa lagi permen SARAH , pokoknya banyak deh kayak lomba lomba gitu , gua jadi Cut Gambang buat drama , pas MOS JADE ma ANDIKA .. mereka pas awal awal kocak banget , setelah MOS itu , kan kelas dibagi , gua dapet kelas 7E , namanya ASRI , heu .. dadah Asri .. semenjak itu kehidupanku di tujuh E dimulai

TUJUH E

Gua pertama pertamanya duduk sama ELIS , gua masih inget nih , dibelakang gua ada RIZKI , JADE , ANGGA sama siapa lagi ya satu lagi ? hmm… oh iya , ABDUL ! haha , kita pas pkn sekelompok tuh (kayaknya) , setelah beberapa minggu , ELIS duduk sama NOVI , gua duduk sendiri di belakang AZIZ ma RIKY , tadinya gua ngajak SARAH , tapi SARAH udah duduk sama GAIS , ya udah .. taunya ada yang ngajak gua duduk , namanya ULFA , dai tadinya duduk sama TANTI , tapi gara gara ‘masalah buku bahasa Indonesia’ mereka jadi gak sebangku lagi , sebelum gua duduk sama ULFA, gua sempet duduk di belakang AGUNG (rese ah) , terus gua ma ulfa dudk di belakang AZIZ sama RIKY , kita waktu itu sempet gila gilaan sama AZIZ , gila gilaan dengan cara gambar gambar hantu gak jelas gitu , haha , terus kita duduk di depan SARAH sama GAIS , di belakang mereka ada AUL dan TASYA , dibelakang mereka ada SALMI , NINA , TANTI , nah terus disebelah barisan gua , ada barisan anak anak pintar, haha (menurutku) , ada ELIS yang duduk sama NOVI , ada juga DINAR yang duduk sama RESI , terus dibelakang ELIS ma NOVI ada UTI sama DEVI , di barisan cowo , ada ABDUL , FATHUR , AZIZ , ANDIKA , RIZKI , YUAN , AHDAM , LUTHFI , MATIIN , JADE , AGUNG , ANGGA , FIRAS sama RIKY , lama lama , kita ber 31 jadi s **** gga ngizinin gua buat temenan ma *** , tapi anak anak tujuh E pda ngehibur gua .. masalah tujuh E tang lain : masalah berantem beranteman , kaca pecah.. justru masalah itu yg mbuat TUJUH E berwarna , dan gua harap persahabatan kita ber31 akan abadi selamanya (sok puisitis) , kita udah pernah ngalamin sedih sedihan bareng (pas ada yang ketabrak kereta api) , kita pernah seneng senengan bareng , kita pernah kesel keselan bareng .. TUJUH E : tujuh e akan abadi di hati kita, kita gak mau kehilangan tujuh E , tapi kita juga tguat gak naik kelas , jadinyaa serba salah , gua sih maunya di kelas 8 gak sekelas samaanak badung n tengil , gua pengen sekelas sama anak anak baik dan gua harap persahabatan tujuh E bisa terulang di kelas 8 (TIDAK MUNGKIIN) di tujuh E tuh banyak banget kejadian seru yang harus kita abadikan (udah akk abadikan tapi kehapus sama adek gua , eergh dya nyebelin) tapi akk ngrasa tujuh e udah mulai sombong , walau sering sapa sapaan .. tapi aku ngerasa mereka uda sibuk sama kelas delapannya sendiri … gua pengen tujuh E yg walau beda kelas akan ttap bersahabat selamanya

This entry was posted on 15 September 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply