persona 4 PS2

YEAAHHH. Akhirnya gua main Persona 4 juga!!!! :D
setelah menunggu 3 hari download dengan file 3 giga-an..... dengan koneksi secepat siput digigit tomcat. AKHIRNYA GUA BISA MAENIN INI JUGA DI LAPTOP YEAY!!
dan benarbenar totally worth it! ;D gua suka banget ini permainan yeay, walaupun gua sempet mati juga gara gara ngelawan personanya Yukiko... -_-v TAPI INI SERU!! totally worth it ;D gua bisa maenin ini 6 jam lebih... gak makan, gak istirahat, huwehehehe... udah kecanduan, makanya gua harus mengontrol intesitas maen game gua -_- karena gua bener bener jatuh cinta sama ini game hurrayyy :3

apa itu persona? well, mungkin semua orang punya persona mereka ;) awalnya persona2 itu dari shadow, shadow itu monster, monster yang ada di diri kita tanpa kita sadari, misalnya pas kita sirik sama temen deket kita, atau pas kita memakai topeng yang penuh dengan senyuman kepada orang orang yang kita benci dan lain lain. Kalau kita dapat mengendalikan shadow/monster itu, kita punya persona HOREEE

cerita tentang Inaba, banyak kejadian pembunuhan dan penculikan di Inaba, mulai dari mayat ngegantung di tiang listrik sampe ilangnya bintang idola terkenal dan lain lain, dan akhirnya kita akan menyelidiki kasus itu. Ternyata mereka semua dilempar ke dunia TV, dan mereka menghadapi shadow mereka di dunia TV itu, kalo mereka gak bisa ngehadepin shadow mereka sendiri, mereka bisa kebunuh, oleh karena itu kita dateng nyelametin dan ngebantu orang orang yang lagi menghadapi shadow mereka sendiri! KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ;D






INI IYA BANGET!! TESTS JUST A WASTE OF TIME!!
gua cuma ngeprint-screen kata katanya dan kata kata itu bagus banget! hahahaha :D pas battlenya nggak gua printscreen, malezzz udah sibuk ngurusin shadow shadow jadinya gak kepikiran mau ngeprintscreen, enjoy this game! you can download it if you search in google "persona 4 PC download" or go to this site: http://sangagkuh.blogspot.com/2011/10/game-persona-4-ps2.html  this site is really helpful! for whoever own this site! thank you so much!! :D

This entry was posted on 01 April 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply