my gifs

oke, mungkin, gua akan ngeposting beberapa gif gua yang gua buat di photoshop, emang rada jelek dan gak bagus-bagus amat... and you can find it in my tumblr.... tapi gatau kenapa gua suka banget ngebuat gif-gif ini, gatau gua juga kenapa... pokoknya seru aja #eh

diambil dari video klip Kyary Pamyu Pamyu - Tsukema Tsukeru~ Tsukematsukematsukematsuke~






gak gerak... yang satu ini kenapa OAO
yeah, Kyary is an amazing lolita :D

dannnn ini adalah Akise Aru dari Mirai Nikki <3





aihhh ganteng kan? tapi sayangnya yaoi..... kenapa saya sebut yaoi? karena.... karena ini:
note: Amano Yukiteru is a boy, and Akise Aru is a boy.. so.... *died*
so yeah, sekian dulu yah :D gua mau nonton anime dan baca manga-manga dulu
byebyeeeeeeee

This entry was posted on 27 Desember 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply