bang bang bang you're dead! haaha

halo halo halo minnaaaaaa~ lama juga saya gak ngepost disini, dan sebelumnya saya pengen bilang:

Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Idul Fitri =) (walaupun udah telat seminggu)

daaaan..... tau gak? tau gak? tau gak?
saya tanggal 12 UTS loh! uuuyee, satu kata : Alhamdulillah yahh #IndonesiaNeedsSyahrini
dan itu berarti gua harus mengisolasi semua gadget gadgetku tercintah... HP-ku, komputer-ku..... *cumasegitusih*


dan mengingat KKM gua harus diatas 85.. rasanya tuh... alhamdulillah yahh... saya bener bener harus berjuang! saya gak mau kegrounded, bukan, bukan karena saya emang niat mau aksel, saya udah klop banget sama temen temen yang sekarang, mereka baik... dan di X-2 (kelas saya dulu) saya masih belom bisa bersosialisasi dengan baik, tapi disini.. mereka udah menganggap gua sebagai keluarga... they're like angels..... and some are the demons too -__- *eh* *digampar* 
yah gitulah, I love them, and sometimes I hate one of them, but that's not a big deal since I have more important friends like them yeah.... :>

I still love my junior high school friends too
and I love you too~

thanks to make my life's so wonderful~
minal aidzin wal faidzin ya minnaaa~ :D

This entry was posted on 07 September 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply