sepuluh-dua

halo minnaaaaaa!!! kelas di SMA 6 udah dibagiin dari beberapa minggu yang lalu dannn okeee karena saya emang anaknya itu krik krik krik begitu, saya belom terbiasa dengan kelas saya, udah terbiasa sih.. tapi.. dikit banget yah begitulah~ hahaha *plak* saya berharap semoga kelas ini bisa kompak dan seru nantinya walau isinya cewek semua! amiiiin~ :D

dan oh ya minna! doakan saya agar diterima di Enamagz yah .. saya gapernah mengikuti semacam komunitas atau semacamnya (kecuali PMR dan cuma jadi anggota doang) makanya.. I want to try something new in Senior High School! HAHAHA =w= jadi intinya adalah.... WISH ME LUCK MINNA!!! SAYA JUGA INSYA ALLAH MAU BERGABUNG DENGAN BEBERAPA ORGANISASI LAINNYA! AMIIIN~

soalnya disini tuh bener bener NEW banget... Gak ada temen SMP yang deket disini, tapi alhamdulillah dapet beberapa temen yang baik kok O:)

This entry was posted on 03 Agustus 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply