BORED TO DEATH ! DEATH BECAUSE OF BORED

IH SAYA BOSAN SEEEEKALI
Saya mau menulis apa di blog saya juga ga tau
Sesuatu yang random mungkin....

oke , saya ngeganti link blog dan tumblr , kenapa ? karena saya gamau keluarga saya tau blog dan tumblr saya
dan saya juga gamau mereka ngefudul
sudah cukup twitter sama FB aja yang difudul!
Ah menyebalkannya keluarga gua itu , ga bisa ngehargain privasi orang dikit apa ya ? -_-
saya ngeupdate status dikit di twitter langsung diomongin
dan diomonginnya ga tanggung tanggung , DIOMONGIN LANGSUNG KE MAMAH SAYA
gimana ga kesel ?
ggrrrrhhh
saya sepertinya harus mengganti alamat tumblr lagi deh
karena kakak saya punya tumblr dan itu BENCANA BESAR bagi saya =_=

This entry was posted on 01 Januari 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply